twitterfacebook

Pages

7 Desember 2011

DIORAMA PROFESSOR

Malem itu ANNISAZAUHAR, KRESNA, dan NURAINI berkumpul di ruang tengah asrama mereka. Masing-masing ngerjain aktifitasnya malem itu. Ada yang cuma nonton FRANS 7, ada yang belajar kimia tentang gaya DIPO-dipol, ada yang lagi menikmati sedapnya ikan FATHIN goreng, dan ada juga yang lagi belajar HAFIZ qur’an pelajarannya abi abadi.
“Are you REDI ?? *jengjengjengjeng ” terdengar jelas suara sang pembawa acara di trans7, *kresna tampak serius menyaksikan salah satu acara kesukaannya itu.
“Weh ribut, di MUTE aja gh suara tipi nya!” zauhar yang sedang belajar kimia tampak kesal .
RESE sih har, lagi tegang nih acaranya”
“udah, udah lagi kamorang ini. FARAH bener, masa temen aja berantem” nuraini nyoba ngelerai
DIAH tuh yang gupek! Udah tau lagi belajar!” jawab zauhar (sambil nunjuk kresna)
“Yaudah kamorang jangan berantem. Saling ngerti geh, gua juga lagi sakit gigi nih. VIVI gua bengkak” tambah annisa agak judes. -__-
“Aih basing kamorang dah!” kresna keliatan kesel terus ngelemparin remote tipi ke arah zauhar dan pergi ntah kemana. Ny-ARIS saja remote itu kena kepala zauhar.
Suasana kemudian hening setelah tipi itu dimatiin ama zauhar yang keliatan nahan marah tapi bingung cara marah itu kayakmana. “Cowok bajingan” (pendem zauhar dalem hatinya)
*back to kresna
Kresna terus pergi keluar asrama buat nyari udara biar dia agak tenang. Pas keluar, kresna ketemu ama MARFI yang lagi berdua ama ARAFAT. “Makan yok!” ajak kresna ama diorang
“Nggak ada uang kitorang kres” jawab marfi melass. “Tenang, gua bayarin mar” *sambil naek-naekin alis :) “AJI mumpung nih pat, yok pat makan” marfi ngajak arafat yang Cuma diem daritadi.
Diyorang terus jalan dikit kedepan asrama, disitu ada MAMAN bakso lagi mangkal. Lumayan ngeganjel perut gratis lah *pikir marfi sambil ketawa tawa sendiri. -_-“) langsung aja diorang bertiga nyerobot ke deket tuh abang.
“weh ATRI geh mas! Udah nunggu lama gua!” bentak seorang cewek yang terlihat bagaikan PUTRI yang ANGGUN. Diorang bertiga keliatan terpukau ama cewek yang make CICI emas di jari manis tangan kirinya itu. “iya, maap mbak. Silahkan duluan. Hehe sory ya” arafat ngelantunin kata-kata merdu biar keliatan agak cool. “INE kesempatan bagus. HUAHAHAHA” *pikir arafat dalam otaknya.
Kalo cerita lengkapnya sih panjang. Yang pasti akhirnya arafat bisa tau nama tuh cewek. Namanya NIKEN, walaupun terlalu DINI buat arafat ngarep tuh cewek bisa jadi pacar, tapi paling nggak
NI-A nak udah bisa dapet nomor hape ama twitter nya. *Kresna ama marfi abaikan dulu.
Si arafat abis makan langsung balik. O iya, sebelum balik ke asrama  dia nyempetin buat beli kertas KATON buat tugas biologinya besok. Nyampe di asrama dia masih aja kepikiran ama tuh cewek sampe nggak ketiduran. Malahan sampe sang MEGA di ufuk timur sudah hampir menampakkan wajahnya. Nah baru lah pas hampir subuh dia baru bisa ketiduran. * hening, zzZZ..
=================================================================================
“”( O_O )”” H53eAJ(*&WIUE7DWEY2&^%#wSF

“Anjirrr... udah jam stengah tujuh, napa nih alarm gak bunyi!” arafat ngoceh sambil ngebanting jam alarm yang cap nya PDC (Partai Demokrat Cellalu) hadiah caleg waktu pemilu yang akhirnya caleg itu masuk RSJ abis pemilu gara-gara nggak jadi anggota legislatif.
Arafat langsung cepet-cepet mandi, nyiapin pelajaran, nyalin, (nggak lupa pake bedak) terus caw dari kamar dia. Jam udah nunjukin 07:13 yang berarti dia pasti bakal telat.
HERI itu emang hari yang buruk buat dia, mana berangkat tadi naek BOJAI yang lemot gara-gara rodanya cuma tiga (yaiyalah lemot, puso aja yang rodanya delapan jalannya lemot) udah sampe di sekolah mesti naek t-ANGGA yang banyak banget anaknya, *gak ikut KB nih tangga* lah pas udah sampe kelas, tau nya gurunya nggak masuk. @__@
Guru gak masuk berarti kesempatan arafat nyoba  nomor hape yang dia dapet semalem. Di aktifin hape nya, langsung mencet nomor => 08576587.. se-DIAN sekian sekian.. terus langsung calling , [*tut.. *Nomor yang anda hubungi  salah. Silahkan periksa kembali nomor tujuan anda. *tut.. tut..tut..] #putus
ISMI yang lagi PEWE duduk dikorsi sambil baca buku dan makan OPA-k  jadi korban keganasan arafat yang lagi GALUH (galau). Korsinya ketendang, buku nya jatoh, dan kuping nya ikut-ikutan jatoh *dramatisasi cerita aja* ngebuat ismi paleng.
“Ati -ati geh pat!” ismi ngamuk dengan garang. Matanya merah, tanduknya keliatan, mulutnya langsung lancip kayak SUNEO di kartun Doratheexplorer.
YESI, iye si, maap. Sory gua lagi galau mi. Gua sebenernya lagi  ... *mau curhat*..”
“Stop kalo Cuma mau curhat” ismi motong kata-kata arafat yang belum selesai.
“woi woi diemdulu geh, liat geh mi, pat” REVA nunjuk ke arah IBEN
Reva nunjuk iben yang lagi siap-siap buat nembak ENO. Udah bawa bunga *kamboja *, udah pake parfum yang semerbak *walang sangit* ama udah nyiapin boneka buat eno. *boneka susan*
Tap.., tap.., tap..
Iben mulai jalan ke arah eno. Eno udah mulai nggak enak perasaanya, jantung dia mulai cenat-cenut cekit-cekit dan kawan-kawan sebangsa cenatcenut  lah -_- , dan pas lagi mau ngomong ke Eno tiba-tiba pak Ari dateng.. Dan cerita ini MAMAT.
=THE END=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar yang bermanfaat dan berguna :)

 
Terima Kasih
Telah Berkunjung :)
Wassalamua'alaikum