twitterfacebook

Pages

5 Februari 2012

Tentang Ane (Introduction)


huahahahaha *jengjengjeng #backsound

assalamualaikum abang dan eneng sekalian, di postingan ini ane mau ngenalin jati diri ane yang sebenar benarnya dengan harapan ente sekalian bisa lebih tau siapa sih makhluk pemilik blog sedrhana satu ini ;) 


Nama lengkap ane RAHMAT PURNAMA. paling seringnya dipanggil Mamat, paling gak seringnya dipanggil Rah -_-
Ane diturunkan oleh Allah SWT ke dunia yang fantastis ini pada saat mentari masih menyembunyikan dirinya, disaat bintang masih ada yang berkelap-kelip, dan pada saat langit masih tampak kelam nan tajam. yakni pada saat subuh hari (pukulnya gak tau) tanggal 20 Maret 1996.
saat ane ngetik postingan ini, ane masih berstatus sebagai Pelajar di kelas XI IPA4 SMA Alkautsar Bandar Lampung. 
ane tinggal di Jl.Komaruddin, Rajabasa, Bandar lampung bersama kedua orangtua tersayang. 
paling suka ama makanan yang halal dan terasa agak pedas, minuman yang halal dan cair, dan menyukai warna biru, ungu, merah,kuning, hijau, di langit yang biru -___-
bertekad untuk selalu menjadi orang yang dapat membuat orang-orang di sekelilingnya merasa nyaman. 
Masih aktif mengotak-atik program animasi flash dan berharap tuh barang bisa berguna buat ane in the future. *amiin 
o iya ente sekalian jangan lupa buat ngikutin aktifitas timeline ane di twitter dengan follow akun twitter ane di @RahmaatPurnama.
nah segitu aja dah perkenalan diri ane, dan buat nutup perkenalan ini ane cuma nitip sebuah pesan :
BE YOUR BETTER SELF !

Wassalamualaikum wr.wb

2 komentar:

Berikan komentar yang bermanfaat dan berguna :)

 
Terima Kasih
Telah Berkunjung :)
Wassalamua'alaikum