twitterfacebook

Pages

19 Februari 2012

Yap (bagian 1)

Yap, gua inget banget waktu itu pelajaran kimia. Waktu itu pelajarannya lagi di lab, ya gak jauh lah dari plaza tempat anak-anak PMR lagi latihan. Dari jauh keliatan ada si afid (nama sesungguhnya) yang baru gabung di tuh ekskul keliatan lagi sibuk ngegupekin dirinya sendiri yang aslinya gak gupek dengan bermacam alat medis yang kebanyakan terbuat dari bambu dan kain putih yang keliatan udah agak kuning, ntah karena tuh kaen jarang sikat gigi ntah pula karena emang jenis kaen putihnya lagi nge-trend kayak begitu.
Aish aish sudah abaikan suasana nan hangat diluar sana, gua balik merhatiin bu tini di depan yang lagi nyorat-nyoret papan tulis (yang udah agak kuning juga) dengan spidol warna hitamnya dengan huruf-huruf ilmiah nan penuh makna dan begitu bernilai pengetahuan. Gua ngikut juga nyoret buku big boss gua yang background kertasnya putih tapi gak kuning dengan tulisan yang hampir mirip dengan apa yang ditulis bu tini, Yap hampir mirip.
Tiba-tiba tanpa diduga dan tanpa dikira sebelumnya, afid masuk ke ruang lab dan membisik-bisikkan suaranya yang syahdu (ibarat suara michael schumaccer) ke telinga bu tini. Bu tini keliatan ngangguk-ngangguk aja dan tiba-tiba jari telunjuk tangan afid menunjuk ke arah gua dan suaranya yang syahdu memanggil gua untuk keluar mengikuti kegiatan dia diluar. Mata gua menganga, mulut terbelalak kaget, dan kuping gua kembang kempis mendengar perintah afid itu.
“Iya mat, udah sana ikut afid latihan, mereka kurang orang tuh. Kan badan kamu cocok” ucap bu tini dengan manis.
Yaiyalah ibu ngedukung, ya kan situ pembinanya.  -____-
Yaudah gua ngikut aja dah apa kata kalian. Ikutin aja arus kehidupan, siapa tau ada kejutan yang gak terduga bakal gua dapetin kalo ikut hal beginian.
Beresin buku à Gua salim bu tini à menuju ke pintu à makin dekat pintu àsemakin dekat à sampai depan pintu à melangkahkan kaki keluar à dan.. à pena gua ketinggalan di meja  --“ . balik lagi da gua ke meja gua tadi dan mengulangi langkah sebelumnya yaitu menuju ke pintu à makin dekat pintu àsemakin dekat à sampai depan pintu à melangkahkan kaki keluar à dan.. à yaudah ngikutin afid ke plaza.
Gua disambut dengan tawa lepas onal yang ngomong “haha nah kayakgini kan enak gotongnya”  ya gua mah ikut aja ketawa, padahal gua gatau gua ketawanya kenapa.
Nah skenarionya belum gua kasih tau. Dyorang ini mau lomba PMR di Darmajaya, nah tim PP putra nya kurang personel. Kalo waktu lomba di kotabumi afid yang jadi korban, nah sekarang afid naek pangkat jadi orang yang ngangkat, bukan yang diangkat dan dibungkus-bungkus lagi. Nah satu personel diorang di kotabumi yang digantiin ama afid ini gak bisa ikut, makanya gua lah yang jadi pelampiasan manusia-manusia bermata dua ini u,u
Gua pandangin muka-muka anggota nih ekskul, kebanyakan sih udah fasih dengan megang bambu dan tali, gua heran ngeliatnya karena jujur aja gua waktu smp dulu gua kurang sir ngeliat anak-anak PMR di sekolah gua. Karena hal yang paling sering gua liat dari ekskul berlambang cross ini yakni orang yang cepet-cepet ngebuat tandu sampe selesai, lah pas udah selesai malah di berantakin lagi. Lah ngabis-ngabisin waktu aja. But, its my first opinion, waktu sekarang gua gabung ama diorang, gua ngerasa malah kerjaan kayakgitu ada sensasinya juga. Menantang mental untuk bekerja secara cepat tepat penuh semangat, khususnya kaum lelaki. TRUST ME, IT WORKS. *iklan di tivi kalo cowok yang ototnya gede-gede  itu ngomongnya begitu.

Lanjutkan Cerita ke :
Yap (2)
Yap (3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar yang bermanfaat dan berguna :)

 
Terima Kasih
Telah Berkunjung :)
Wassalamua'alaikum