twitterfacebook

Pages

19 Februari 2012

Yap (bagian 3)

Baca yang Sebelumnya :
Yap (1)
Yap (2)

Nah gua ama dia udah lumayan deket sekitar dua minggu seterusnya. Dia anaknya mau ngeladenin gua, asik diajak smsan, dan ya bisa nyambung lah ama gua. Sayangnya gua terlalu pengecut buat ketemu orangnya secara langsung. Gua ama dia makin hari makin deket, dia juga udah nganggep gua udah kayak kakak sendiri. Katanya sih begitu
Hari itu malem di bulan maret hari ke-19
. Gua tidur sekitar jam 10an lah. Ya kayak biasanya gua smsan ama tuh anak mulai dari pulang sekolah sampe mata gua udah tepar ngajak istirahat. Dan gua pun akhirnya tidur dengan nyenyak. Sekitar jam satu malem di keesokan hari gua kebangun karena emang gua mau ngecek siapa orang yang mau ngucapin selamet buat ulang tahun gua. Tuh hari emang hari yang buat gua punya arti. Gua cek hp gua. Dengan mata yang masih ngedap-ngedip gak jelas gua aktipin tuh hp dan muncul di bagian depannya

 2 Pesan Baru
*Sensor
00:02


Wehehe perasaan gua seneng stadium 4 baru ngebaca kayakgitu. Karena emang dialah orang pertama yang dengan spesial ngucapin selamat ultah ke gua dan rela nunggu jam segitu. Mungkin gua kepedean, tapi pede itu perlu untuk diri-sendiri :D . pas gua udah selesai baca isi sms nya, gua bales sms dia dengan ucapan makasih gua dan gua kirim beberapa kali. Huahaha.. dan gua lanjutin tidur gua.
Gua kebangun paginya dan ngeliat ada sms dari dia lagi. Dia ngomong kalo untuk pertama kalinya dia rela buat tidur malem Cuma mau jadi orang pertama yang ngucapin selamet ke gua. Padahal secara waktu, gua ama dia baru kenal sekitar sebulan lebih dikit lah..
Untungnya itu hari minggu, jadi gua bisa puas-puasin smsan ama dia. Hari itu juga temen-temen gua dateng ke rumah bawa kue ultah dan ngerayain kecil-kecilan lah. Untung pula dirumah gua lagi ada acara keluarga, jadi emang banyak masakan. Gak repot-repot lah jadi ada yang bisa diorang masukin ke perutnya. Ckckck tapi terimakasih laahh..
Pas diorang udah balik gua balik smsan lagi, (sms mulu, kampungan bener) dan gua agak bete ngladenin dia yang malah ngomongin cowok laen. Gua jadi paleng sendiri. Oleh karena sebab yang menyebabkan itu terjadi, makanya gua langsung beraniin diri buat ngomong tentang perasaan gua. Gua sadar kecepetan, tapi ya kayakmana lagi. Pas gua ngomong, malah dia katanya sih nangis. Dia ngomong, “gua udah nganggep lo kakak gua sendiri, tapi ternyata semua cowok itu sama aja” hadeh hadeh...
Malemnya, besoknya, dan sampe lusanya gua minta maap mulu. Dan untung pas lusanya itu dia mau maapin gua. Gua mah orangnya gak enakan ama orang laen. Dan kitorang deket lagi sampe beberapa bulan kemudian.
Suatu hari dia curhat ke gua kalo dia abis putus ama cowok. Dia ngomong kalo tuh cowok gak seperti yang dia pikir. Awalnya dia ngefans ama tuh cowok, tapi pas udah jadi ternyata orangnya gak sesuai. Dan tanpa yang gua duga sebelumnya, dia nanya ke gua : “Kalo lo gimana kak? Kapan mau punya pacar?” gua jawab “hmm gatau, gua lagi males kayakgitu, lo gimana?” “gua sih nunggu lo mau nya kapan J
Huwowowowo ada apa nih. Tapi gua malah gak mau. Dan gua akuin kalo itu adalah hal paling bego yang udah gua lakuin. Kapan lagi ada kesempatan kayakgitu, pas ada malah gua sia-siain.
Pokoknya udah lama dari kejadian itu, dia keliatan udah mulai deket ama anak laen. Waktu itu malah gua lagi sir lagi ama dia. Makanya gua paleng naudzubillah. Sampe suatu ketika dia ultah, gua ngucapin ultah ke dia, tapi emang agak telat setengah jam. Dan dia bikin status fb yang malah ngucapin makasih ke anak laen. Gua paleng. Gua juga malem sebelumnya beli boneka yang kurang menarik yang gua beli di minimarket di sekitar rumah gua. Udah harganya ratusan ribu, tapi jelek banget tuh barang. Tapi karena udah kepepet, ya gua beli aja dah. Awalnya mau gua beliin sepasang hamster ama perlengkapannya, pas gua ketempat jualannya sih dia masih 2 minggu lagi ultah, makanya gua pikir buat belinya pas udah deket hari H nya aja. Nah pas udah deket hari H nya, tuh tempat tutup mulu. Anjriitt..
Gua kasih lah tuh boneka. Warnanya pink, dan yang terjadi bikpal lagi. Dia bikin status fb yang isinya, makasih ya dapet boneka ungu. Argghhh..
Pokoknya cerita nya panjang bener dah, semenjak itu dia udah mulai gak deket lagi ama gua. Justru temennya yang selalu intensif ngehubungin gua --“ . dan panjang cerita si temennya itu malah ngungkapin perasaannya ke gua. Yaoloh.. kayak sinetron aja nih cerita. Dan kelanjutan ceritanya gak gua terusin.. entah apa kelanjutan kabar gua, emang karena tuh temennya gua jadi serba salah. Kayakgini salah, kayakgitu salah, dan moga aja di kemudian waktu gua bakal mikir panjang sebelum ngelakuin sesuatu supaya gua gak dapet hal kayakgini lagi.

( Cerita gak jelas, hanya sebuah kisah dari hasil curahan pikiran yang terlalu membebani )

2 komentar:

  1. hahahayyyyy mantap crita nya sob..!?? di buat komik aja sob, buat koleksi sendiri, ntr klo dah banyak,sobat bc2 lg,pst lucu tuch sob..!??

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha makasih bang, ya cerita kecil-kecilan lah..
      moga aja makin banyak tulisan yang ane buat :) amin allahumma amin dah

      Hapus

Berikan komentar yang bermanfaat dan berguna :)

 
Terima Kasih
Telah Berkunjung :)
Wassalamua'alaikum