twitterfacebook

Pages

19 Februari 2012

Boyband Korea Pendatang Baru 2012

Inilah Boyband Korea Terbaru yang siap menggoyang K-Popers di tahun 2012- Tak bisa dipungkiri, industri musik dan perfilman Korea kini tengah menggeliat, bahkan mengguncang dunia. Lewat musik yang dimainkan, lewat lagu yang dinyanyikan. Setelah mereka besar nanti, akan jadi si Raja Dangdut. Wkwkwkwk,,, itu mah lagu dangdut jaman baheula atuh Gen!
Seperti kita ketahui pada tahun 2011 ada sekitar 62 boyband dan girlsband (baca:Boyband Korea Terpopuler) di dunia hiburan Korea. Pada tahun 2012 ini diharapkan bahwa akan ada banyak Kpop Boyband baru yang muncul. Siapa saja mereka? Berikut ini beberapa Boyband Korea Terbaru pada tahun 2012.

1. EXO-K dan EXO-M
Boyband Korea Pendatang Baru 2012
SM Entertainment siap untuk mengorbitkan boyband EXO yang akan dibagi menjadi dua grup, yaitu EXO-K dan EXO-M untuk secara aktif dipromosikan secara bersamaan di Korea dan Cina. Keduanya akan melakukan debut pada hari yang sama, pada jam yang sama, dan akan menyanyikan lagu yang sama. Nah, lo..???
Sampai saat ini, SME telah memperkenalkan 4 personil. Kai, Luhan, Tao, dan Chen. Namun dari ke-empat anak muda yang lumayan cute itu, belum diketahui akan masuk EXO-K atau EXO-M. Yah, terserah mereka lah, baiknya gimana. Yang penting kan kualitasnya. Ciee…
2. Invicible Chung Dam
Boyband Korea Pendatang Baru 2012
Invicible Chung Dam tentu bukan nama sebenarnya yang akan mereka gunakan. Karena nama itu sangat tidak menarik, tidak entertain dan kurang komersil (si Gen sok tau). Namun lima dari tujuh personil boyband yang digandeng Cube Entertainment ini pernah ditampilkan dalam sitkom ‘Living in Chungdamdong’.
Katanya sih, masingmasing personilnya memiliki kemampuan bahasa asing yang baik, dan 2-3 personil mampu menulis lirik dan nge-rap. Mereka juga disebut-sebut memiliki kualitas vokal dan penampilan yang baik. Boyband ini siap untuk debut pada Februari tahun ini. Besok dong? Ya, mari kita tunggu penampilan mereka.
3. B.A.P
Boyband Korea Pendatang Baru 2012
BAP adalah singkatan dari Best, Absolute, and Perfect. Boyband yang beranggotakan 6 orang ini dibawa oleh TS Entertainment yang juga menangani SECRET girlband.
Salah satu personil BAP, Bang Yong Guk tuturt memberikan kontribusi suaranya dalam lagu ‘Are You Crazy’ milik Jieun SECRET.
4. Pledis Boys – After School Boys
Boyband Korea Pendatang Baru 2012
Pledis Boys atau dikenal dengan nama After School Boys mulai diperkenalkan sejak pertengahan tahun 2011 lalu. Namun, nama resmi mereka belum ditentukan sampai sekarang. Pledis Boys dijadwalkan untuk debut sekitar Februari tahun 2012. Oh, ya Boyband yang satu ini beranggotakan 7 orang dan entah apa hubungannya dengan Girlband After School ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar yang bermanfaat dan berguna :)

 
Terima Kasih
Telah Berkunjung :)
Wassalamua'alaikum