twitterfacebook

Pages

3 Maret 2012

Hmm...


Gua emang
gak segagah Ade Rai,
gak semerdu suara Afgan,
gak seromantis si Marwan,
gak seganteng David Beckham,
gak seatraktif personel boyband,
gak sejenius seorang Albert Einstein,
Tapi,
Hmm,
waktu lo perlu tenaga gua, gua bisa lebih gagah dari Ade Rai,
waktu lo lagi sedih dan butuh hiburan, suara gua bisa gua buat semerdu Afgan,
waktu lo lagi mau ada iklan xl, gua bisa romantis lebih daripada Marwan,
tapi waktu lo mau ngliat beckham, gua tetep  gak seganteng beckham,
dan juga gua gak mau atraktif joged-joged kayak personel boyband,
tapi gua sangat-sangat mau bisa sejenius seorang Albert Einstein,
tapi udahlah, paling yang gua bisa Cuma terus sayang ama elo,
dan gua selalu pengen ngebuktiin kalo gua teteplah gua,
seorang bocah yang punya lima buah mata di tubhnya,
sepasang bola mata, sepasang mata kaki, dan sebuah mata hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar yang bermanfaat dan berguna :)

 
Terima Kasih
Telah Berkunjung :)
Wassalamua'alaikum