twitterfacebook

Pages

25 Oktober 2012

TULISAN BERKARAT


Waktu itu,
Iya, Gua masih inget sama waktu itu,
Waktu dimana gua ketemu lo,
dan lo ketemu gua,
di mana lo dan gua gatau apa-apa,
di mana pandangan mata lo ke gua gak ada pengaruh apapun,
di mana senyuman lo juga gak ada pengaruh apapun,
di tempat di mana lo nanya sesuatu ke
gua,
dan di tempat di mana gua jawab sesuatu yang lo Tanya,
dan waktu itu lewat dengan tanpa kesan apapun

dan
gua gatau kenapa,
dan mungkin lo juga gak tau kenapa,
tentang
kenapa pandangan lo skarang jadi ada pengaruh ke gua?
Apa karena efek polarisasi cahaya, dispersi, difraksi, atau apalah itu
yang bikin pandangan lo buat gua sekarang itu begitu menyilaukan?
Kenapa sekarang senyuman lo  jadi penting buat gua?
Apa karena di senyuman lo itu sekarang mengandung gas O2
yang gua butuhin saat gua sulit buat bernapas?
Kenapa sekarang gua gak mau liat lo sedih?
Apa karena di air mata lo banyak anak Alay
Mungkin gua inget waktu pertama kali kita ketemu,
Tapi gua gak pernah inget kapan pertama kali lo jadi penting buat gua,
Yang gua rasain Cuma rasa nyaman yang tiba-tiba datang
Tiap kali ada lo di deket gua,
Tiba-tiba gua mau tau kabar lo,
Tiba-tiba gua mau bantu urusan lo,
Tiba-tiba gua mau ngehapus kemurungan lo,
Dan tiba-tiba gua mau ngetik ini buat lo,
Yang gua tau pasti,
Gua sekarang punya rasa sayang yang beda dengan dulu,
Dulu rasa sayang gua ke elo porsinya sedikit banget,
Dan sekarang? Lo masuk jajaran atas orang-orang yang gua sayang,
Gatau lah, gua bukan orang yang puitis,
Gua bukan chairil anwar, gua juga bukan anak didiknya chairil anwar,
Yang pasti gua Cuma mau ngasih tau aja
Kalo sekarang dan semoga yang akan datang,
Gua sayang ama lo J

Perlu gua sebut nama lo?
 Cukup tuhan, gua, lo, google, yahoo, dan altavista yang tau –

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar yang bermanfaat dan berguna :)

 
Terima Kasih
Telah Berkunjung :)
Wassalamua'alaikum